16 Alasan Blog Dihapus Google

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

16 Alasan Blog Dihapus Google

16 Alasan Blog Dihapus Google - Google ingin memperlihatkan kanal terbaik bagi penggunanya pada informasi yang pasti, konten yang unik, serta sarana yang simpel digunakan. Google selalu menambah kualitas hingga Website atau Blog yang paling baik memperoleh perlakuan yang layak.

Tetapi, Google mempunyai hak yang niscaya untuk memblokir suatu Situs atau Blog. Itulah merupakan konsekuensi dari Google dalam menangani kasus pada suatu website. Namun barangkali kita menganggap hal itu ialah agresi angkuh google, walau sebenarnya itu merupakan langkah paling baik untuk semua pemakai website serta pengunjung website.

 Google ingin memperlihatkan kanal terbaik bagi penggunanya pada informasi yang niscaya 16 Alasan Blog Dihapus Google

Apakah yang dimaksud penalti Google?


Google sudah merubah kualitas algoritma semenjak Desember 2000. Pada ketika Itulah dikala google sudah memastikan launching ekstensi toolbar. Pada waktu itu, up-date toolbar bakal mulai menciptakan SEO ibarat yang kita telah kita kenal ketika ini. Serta tiap-tiap tahun, Google selalu menyempurnakan mutu mesin pencarian SEO. Google mulai menyingkirkan konten yang mempunyai mutu kurang baik serta menambah beberapa hal yang baik untuk beberapa pengaksesnya. Inilah yang dimaksud dengan penalti Google.

Kenapa Google memblokir Website atau Blog kita?


Dari waktu ke waktu. Google selalu menciptakan revisi dengan konten Website serta Blog semoga cepat terindeks. Ia tak lagi segan-segan memblokir website kita yang dikira jelek. Walau Google tak berikan panduan jelas ihwal hal semacam ini, terdapat beberapa argumen untuk Google untuk mengerjakannya. Jadi, upayakan kita sanggup lakukan yang paling baik untuk website kita.

Berikut 16 Alasan Blog Dihapus Oleh Google


Walau kita tidak paham niscaya apa alasan Google memblokir Website atau Blog, kita mesti tahu sebagian aspek kenapa Google jalankan itu, yang salah satunya ialah :

1. Backlink


Kita sanggup lakukan BackLink untuk kemudahan mempromosikan Website atau Blog kita. Namun bila kita lakukan back link atau bertukar link dengan adanya banyak link keluar terlalu berlebih, Google sanggup menganggapnya untuk perjuangan manipulasi.

2. Komentar Spam


Umumnya sistem komentar di beberapa Situs serta Blog mempunyai system deteksi spam otomatis yang dikenal dengan moderasi komentar. Tetapi, banyak blogger yang menonaktifkan system moderasi komentar, alasannya yaitu karena tidak akan waktu untuk memoderasi terlampau banyak komentar. Ini bakal jadi hal yang beresiko untuk Situs atau Blog kita, Google bakal menganggapnya untuk satu yang mencurigakan serta mempunyai resiko misal dengan komentar yang menautkan link. Aktifkan system deteksi spam otomatis untuk keamanan Website atau Blog.

3. Laporan Spam


Google sudah berikan sarana berbentuk formulir on-line untuk pelaporan website spam. Google bakal menyelidiki serta menganalisisnya, bila memanglah sanggup dibuktikan spam, maka kemungkinan penalti Google bakal layak untuk website tersebut.

4. Duplikat Konten


Duplikat konten yaitu suatu konten duplikat di website kita yang membuatnya kurang bermanfaat dalam pandangan Google. Ini sanggup turunkan pagerank serta mengakibatkan agresi pemblokiran oleh Google. Kita sanggup lihat serta meniadakan sebagian duplikat konten pada Situs serta Blog lewat Google Webmaster Tools.

5. Terlalu Berlebih Memakai tag h1


Penerapan tag h1 dengan benar memanglah sanggup menolong SEO dalam suatu Situs atau Blog. Tag h1 juga menolong Google untuk mengerti apa halaman serta isi Situs atau Blog. Tetapi, pemakaian tag h1 yang terlalu berlebih sanggup dikira untuk perjuangan untuk menambah daftar Google dengan keyword.

6. Kata kunci (keyword) Suffed Content


Maksud Kata kunci (keyword) Suffed Content di sini yaitu terlalu berlebih memasukkan keyword pada website serta meta tag untuk perjuangan menambah pagerank. Ini umumnya dikerjakan lewat cara memperlihatkan huruf tebal, miring, bergaris bawah, serta yang lain pada keyword dengan terlalu berlebih. Banyak yang memikirkan sebenarnya terlampau banyak memasukkan keyword sanggup memperindah serta menghiasi tulisan. Yang benar yaitu sebenarnya ketentuan ini tak sanggup dibuktikan, terlalu berlebih dalam keyword mengisyaratkan konten yang ditulis tidaklah rapi. Ini sanggup mengakibatkan Google melaksanakan pemblokiran website.

7. Pencurian konten


Google bakal dengan simpel mendeteksi suatu konten copy paste (copas) dari halaman orang lain. Bila terlampau banyak konten copy paste pada halaman situs (blog) kita, Google tak lagi segan untuk berikan hukumnnya. Jadi, buat konten dengan pedoman sendiri, sanggup kita mencontoh konten orang lain namun jangan hingga konten yang kita terbitkan sama persis serta hasil copy paste konten pada blog orang lain. Orang lain juga sanggup melaporkan pada Google ihwal agresi pencurian yang kita lakukan.

8. Website yang berbahaya serta mencurigakan


Website yang berbahaya sanggup berbentuk website sebagai sarang virus, malware, spyware, dsb. Ini sanggup merugikan beberapa pengunjung hingga Google bakal menganggapnya sebagai situs ancaman.


9. Link ke Website yang Berbahaya Serta Mencurigakan


Janganlah memasukkan link yang mengacu pada situs-situs yang berbahaya serta mencurigakan. Google juga akan berasumsi website kita untuk ancaman.

10. Link ke Website Asusila


Bila kita memasukkan link yang mengacu pada website asusila, maka website kita sama juga dengan website asusila itu. Google juga akan memperlakukan sama pada keduanya.

11. Hilangnya Data Dari Sitemap


Google menggunakan sitemap XML untuk mengurai susunan website Anda serta berguru bagaimana itu dikumpulkan. Pastikan sitemap XML kita selalu up-to-date, serta selanjutnya mengirimkannya dalam akun Alat Webmaster kita.

12. Terlalu banyak iklan


Bila kita bertandang disuatu website dengan iklan yang penuhi halaman, apa yang kita rasakan?. Pasti kecewa serta benar-benar menjengkelkan, Google juga demikian. Kita sanggup menempatkan sebagian iklan untuk kemudahan memperoleh penghasilan, namun jangan terlalu berlebih hingga memenuhi halaman.

13. Link Tersembunyi


Semua link Situs atau Blog kita mesti terlihat bermanfaat untuk beberapa pengunjung. Apapun yang tersembunyi yang dikira mencurigakan. Janganlah bikin link warna yang sama juga dengan latar belakang halaman atau tombol, alasannya ini ialah link tersembunyi.

14. Link yang Rusak


Bila kita yaitu seseorang blogger yang baik, janganlah berikan link yang rusak pada beberapa pengunjung. Google bakal berasumsi kita mempermainkan beberapa pengunjung ke bermacam-macam halaman error 404. Periksa link dengan cara bersiklus serta kerjakan perbaikan link yang rusak, mesin Google saja tak sukai terlebih manusia.

15. Terlalu Banyak Link Web Lain yang Kita Masukkan


Bila kita bakal memasukkan link website lain ke dalam Website atau Blog kita, sebaiknya janganlah terlalu berlebih, Google bakal menganggapnya untuk back link.

16. Mempromosikan Link Website atau Blog ke Dalam Jaringan Sosial


Untuk Google, mempromosikan link melalui sebagian jaringan sosial ialah potensi dari manipulasi SERP. Buktinya yaitu banyak jaringan sosial (seperti twitter, Facebook, serta yang lain) yang men-suspended akun pemakainya karena terlalu banyak memasukkan link lain ke dalamnya.


Nah demikian 16 Alasan Blog Dihapus Google berdasarkan , kalau ada kekurangan silakan sanggup Anda sampaikan lewat kolom komentar.

Terima kasih.